Rabu, 29 Februari 2012

Masaki Kurosaki

Masaki Kurosaki

Tinjauan
Masaki Kurosaki
Masaki ep 178b.png
Ras Manusia
Ulang tahun 9 Juni [1]
Jenis kelamin Perempuan
Status Profesional
Status Pribadi
Keluarga Isshin Kurosaki (Suami)
Ichigo Kurosaki (Anak)
Karin Kurosaki (Putri)
Yuzu Kurosaki (Putri)
Pertama Penampilan
Debut Manga Volume 1, Bab 1
Debut Anime Episode 1
Suara
Jepang Suara Sayaka Ohara
Inggris Suara Ellyn Stern
Spanyol Suara Alicia Laorden (Spanyol)
Masaki Kurosaki (黒崎真咲, Kurosaki Masaki) adalah ibu dari Ichigo Kurosaki yang terbunuh mencoba untuk melindungi anaknya dari Grand Fisher . Dia adalah seorang ibu yang sangat mencintai dan istri.

Isi

[show]

Penampilan Edit

Masaki adalah seorang wanita tinggi rata-rata. Dia memiliki kulit yang adil dan rambut panjang coklat muda bergelombang turun ke punggungnya yang biasa ia telah mengikat dalam tidak di belakang dan poni sampai ke dagunya di depan. Dia biasanya mengenakan gaun polos dan mengenakan lipstik kadang-kadang.

Kepribadian Edit

Sejarah Edit

Masaki dengan keluarganya.
Grand Fisher, seorang berongga menggunakan bentuk manusia yang dia melahap (kebanyakan perempuan) untuk menarik Manusia lain dengan tinggi energi spiritual , dan Ichigo, yang pada waktu itu tidak bisa membedakan antara jiwa dan manusia, melihat memikat Grand Fisher dan berlari setelah . Masaki, menyadari ini pergi setelah Ichigo dan melindunginya dari Grand Fisher pada biaya hidupnya sendiri. Menurut Ichigo, Masaki adalah pusat dari keluarga dan semua yang terjadi dengan keluarga berkisar di sekitarnya. Karena fakta ini, keluarga Ichigo yang sangat hancur karena kehilangannya.
Masaki terletak mati.
Mereka mengunjungi makamnya setiap tahun, dan itu adalah satu-satunya hari di tahun Isshin merokok. Alasan dia merokok di depan kuburnya karena ketika mereka pertama kali mulai berkencan, Masaki memuji tentang betapa kerennya dia melihat sambil merokok. Ia juga menambahkan bahwa adalah kali pertama dan terakhir dia memuji tentang penampilannya. Isshin menutup sebuah poster besar di rumahnya, menampilkan kalimat "Masaki Forever".
Masaki merawat Ichigo sewaktu beliau masih balita.
Menurut Tatsuki Arisawa , Ichigo berhenti menangis setiap kali melihat ibunya. Dia mengaku Ichigo memiliki ibu yang paling indah yang pernah, dan membawanya pada dirinya sendiri atas kematiannya. Isshin juga pikir itu salahnya istrinya meninggal. Dia mengatakan ini alasannya karena ia tidak bisa tiba tepat waktu untuk melindunginya dari Grand Fisher. Ketika Ichigo bertanya mengapa tidak ada yang menyalahkannya atas kematian ibunya, Isshin menjelaskan kepadanya bahwa dia adalah "pria wanita yang jatuh cinta dengan memberikan hidupnya untuk menyimpan." Ia juga menambahkan bahwa ketika mereka saling bertemu lagi, apakah ia pernah menyalahkan Ichigo, Masaki tidak akan bisa memaafkannya.

Alur Edit

Agen dari busur Shinigami Edit

Ketika keluarga Kurosaki Masaki mengunjungi makam, Grand Fisher kembali saat ia bisa merasakan daya tinggi rohani mereka. Selama pertarungan, saat Ichigo mulai kehilangan, ingatannya pada dibunuh dibebaskan dari godaan Grand Fisher itu, mengatakan Ichigo pikiran terakhirnya sebelum ia meninggal. Yang bisa ia pikirkan adalah betapa menyenangkan mereka semua memiliki bersama, dan untuk Ichigo untuk tidak pernah berhenti tersenyum. Jiwanya memberi Ichigo kekuatan untuk hampir membunuh berongga, memaksa dia untuk melarikan diri.

Kapten Baru Shūsuke Amagai busur (anime saja) Edit

Catatan: Kegiatan yang terjadi di busur ini hanya di anime dan tidak merupakan bahan kanon.
Masaki di Bakkōtō Nukui yang
Masaki Kurosaki muncul kembali ketika Ichigo Kurosaki menghadapi off melawan Hanza Nukui . Hanza Nukui menggunakan nya Bakkōtō , Saiga, untuk melihat ke dalam kenangan Ichigo, dan kemudian menyiksa dia dengan kenangan kematian ibunya. Hanza membuatnya begitu dia mencoba untuk tersedak Ichigo, sehingga sehingga Ichigo tidak bisa membahayakan dirinya atau melawan. Sebelum tersedak Ichigo mati, kenangan yang menyenangkan dengan ibunya muncul dari dalam dirinya. Sebuah twister dari Reiatsu mengelilingi mereka. [2]
Ichigo kemudian berkata pada ibunya banyak sekali orang yang merindukannya, dan ia berhasil bahkan tanpa dia. Sebelum ia lenyap, ia tersenyum setelah Ichigo berterima kasih, untuk melindunginya hari itu. [2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar